Return to site

Bahaya Penyakit Kelamin Jengger Ayam Yang Mematikan

Bahaya Penyakit Kelamin Jengger Ayam Yang Mematikan

· Obat Kutil Kelamin
Bahaya Penyakit Kelamin Jengger Ayam Yang Mematikan

Bahaya Penyakit Kelamin Jengger Ayam Yang Mematikan - Gejala kutil kelamin dapat bervariasi, pada kasus yang lebih ringan muncul bintik berwarna kemerahan atau kelabu yang tumbuh sendiri-sendiri maupun berkelompok.Benjolan menyerupai bentuk jengger ayam pada area organ intim kemungkinan merupakan suatu kutil kelamin, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penyakit ini ditularkan melalui kontak kulit saat hubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi.

Bahaya Penyakit Kelamin Jengger Ayam Yang Mematikan
broken image

Bahaya Penyakit Kelamin Jengger Ayam Yang Mematikan

Konsultasi Call/sms : 087736710838082221758210

Whatsapp : 087736710838

Penyakit jengger ayam merupakan penyakit kelamin yang diderita baik oleh perempuan maupun lelaki. Penyakit ini lebih keren disebut kondiloma akuminata, dan disebut jengger ayam karena bentuknya yang menyerupai jengger di ayam jago. Penyakit ini disebabkan oleh virus HPV atau Human Papilloma Virus. Bentuk kondiloma akuminata ini datar atau menonjol dengan tangkainya yang menyerupai kembang kol. Selain tumbuh pada alat kelamin, kondiloma akuminata ini juga bisa menyerang daerah dubur. Ironisnya, penyakit ini sangat mudah ditularkan melalui kontak seksual. Ya, penyakit kondiloma akuminata atau jengger ayam ini memang merupakan satu dari sekian banyak penyakit menular seksual yang harus diwaspadai. Oleh karena itu, Anda wajib mengenali lebih detail tentang kondiloma akuminata ini.

> Bahaya Penyakit Kelamin Jengger Ayam Untuk Kesehatan Kelamin

Cara penularan Penyakit Kelamin Jengger Ayam Akibat Virus Hpv

Hal pertama yang perlu Anda ketahui dari penyakit ini adalah cara penularannya. Sebab penularan penyakit ini terbilang cukup mudah, yakni vaginal, oral, anal, hingga sentuhan dengan daerah yang terinfeksi. Penularan yang mudah dan cepat ini sangat membahayakan tidak hanya untuk lelaki, tetapi juga perempuan. Khusus untuk wanita, penyakit kondiloma akuminata yang dibiarkan tanpa perawatan dapat menyebabkan berkembangnya kanker serviks.

Penyebab Penyakit Kelamin Jengger Ayam Akibat Virus Hpv

Seperti dijelaskan di atas, penyakit ini disebabkan oleh virus HPV. Sebagai tempat yang lembab dan mudah basah, lokasi alat kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Apalagi jika seseorang memiliki kelenjar keringat lebih banyak pada bagian vital. Tentunya, kewaspadaan haruslah ditingkatkan. Selain sebab ini, ada faktor risiko lain terjangkitnya seseorang dengan penyakit jengger ayam. Adalah penderita kencing manis atau diabetes mellitus yang mudah mengembangkan mikroorganisme di dalam organ vital. Selain itu, faktor-faktor yang berhubungan dengan turunnya imunitas seperti kurang tidur, stres, dan yang lain juga dapat menjadi penyebab mudah terjangkitnya seseorang dengan virus yang menjadi penyebab kondiloma akuminata ini.

Gejala Penyakit Kelamin Jengger Ayam Akibat Virus Hpv

Pada awal terjangkit virus, seseorang akan mengembangkan virus tersebut selama 2 hingga 4 minggu tanpa gejala. Gejala ini bahkan tidak terlihat dalam waktu berbulan-bulan. Jika sudah memperlihatkan ada kutil di alat kelamin (baik pria maupun wanita), biasanya rasa gatal akan datang menyergap dan cenderung tidak sakit. Semakin lama, bentuk dari jengger ayam ini akan semakin kasar dan menyerupai jengger atau kembang kol. Selain alat kelamin, kondiloma akuminata ini dapat tumbuh pada uretra dan serviks. Pada wanita, penyakit ini biasanya ditandai dengan bau tak sedap pada daerah kewanitaan. Kondisi yang paling parah dapat menyebabkan kemandulan dan berkembangnya kanker leher rahim hingga kematian.

Pencegahan Penyakit Kelamin Jengger Ayam Akibat Virus Hpv

Usahakan untuk menjaga kebersihan daerah kelamin dan jangan terlalu lembab, sering-seringlah berganti celana dalam untuk menjaga kelembapan daerah yang tertutupi. Penyakit ini bisa tidak berkembang jika kita menjaga kesehatan. Bagaimanapun, virusnya tetap masih ada dan mengintai menunggu kondisi berkembangnya memungkinkan. Kondom dapat mencegah penularan penyakit ini, tetapi bagaimana dengan daerah lain yang tidak tertutup kondom tapi bersentuhan

Konsultasi Call/sms : 087736710838082221758210

Whatsapp : 087736710838

broken image
broken image

SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA JANGAN PERNAH PUTUS ASA !

"LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN BAIK. BERPIKIRLAH POSITIF, JANGAN STRESS & BERDO'A . INSYA ALLOH KESEMBUHAN AKAN ANDA DAPATKAN"
 

DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA.

MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI (KILAT). GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI ALAMAT ANDA
 

KONTAK KAMI RESMI DE NATURE: 087 736 710 838 - 082221758210 / WA: 087 736 710 838 / PIN BB: D936A022

 

ONLINE 24 JAM
(Jika jaringan sibuk silahkan tinggalkan Whatsap/SMS kami akan segera membalas pesan anda)
Sumber : http://obatalamipenyakit.com