Return to site

Apa Itu Penyakit Kelamin Jengger Ayam Apa Bisa Disembuhkan

Apa Itu Penyakit Kelamin Jengger Ayam Apa Bisa Disembuhkan

· Obat Kutil Kelamin
Apa Itu Penyakit Kelamin Jengger Ayam Apa Bisa Disembuhkan

Apa Itu Penyakit Kelamin Jengger Ayam Apa Bisa Disembuhkan - Banyak oran terkena penyakit jengger ayam tapi tidak menyadarinya, terkadang pengobatan sudah parah. Apakah penyakit jengger ayam bisa disembuhkan, obat jengger ayam yang efektif sangat diperlukan untuk menyembuhkan penyakit jengger ayam.Anda bisa mendapatkan obat kutil kelamin kondiloma akuminata atau jenggar ayam bisa didapatkan disini kualitas obat sangat terjamin.

Penyakit jengger ayam merupakan penyakit kelamin yang diderita baik oleh perempuan maupun lelaki. Penyakit ini lebih keren disebut kondiloma akuminata, dan disebut jengger ayam karena bentuknya yang menyerupai jengger di ayam jago. Penyakit ini disebabkan oleh virus HPV atau Human Papilloma Virus.

Apa Itu Penyakit Kelamin Jengger Ayam Apa Bisa Disembuhkan ( kondiloma akuminata )

Kutil pada kelamin dikenal sebagai penyakit Jengger ayam atau dalam istilah medis disebut Condyloma acuminata, memiliki bentuk yang mirip dengan jengger ayam pada kasus condyloma yang menyerang area luas.

broken image

Apa Itu Penyakit Kelamin Jengger Ayam Apa Bisa Disembuhkan

Gejala Penyakit Jengger ayam ( Kutil Kelamin )

Condyloma acuminata merupakan kelainan kulit berbentuk kutil atau bintil dengan permukan yang berlekuk, dan menyerang alat kelamin, yang disebabkan oleh tipe tertentu dari virus HPV (Human Papilloma Virus). Penyebaran yang terjadi pada organ genital juga bisa menyebar hingga ke anus atau disebut condyloma anogenital. HPV memang merupakan virus penyebab kutil namun hanya type tertentu saja yang menyebabkan penyakit jengger ayam.

Penyebab Dan Penyebaran Penyakit Jengger Ayam

Pada tahun 1907, pertama kali dilakukan identifikasi terhadap Human Papilloma Virus dan saat ini telah teridentifikasi lebih dari 120 subtype dari HPV, meskipun tidak semua type merupakan penyebab penyakit genital, jengger ayam ini. Meski begitu, 90% kasus penyakit jengger ayam, diyakini disebabkan oleh HPV tipe 6 dan 11. Sedangkan tipe 16 dan 18 memiliki potensi sebagai onkogenik atau bisa menjadi kanker.

Penyebaran penyakit jengger ayam ini bersifat kosmopolitan. Penyakit ini dapat merambah ke seluruh dunia, tanpa memandang ras serta dari jenis kelamin, kemungkinan terjadinya memiliki ratio sama besar antara pria maupun wanita. Dilihat dari faktor usia, penyakit jengger ayam sering ditemui pada usia dewasa aktif sekitar dua pulh hingga tiga puluh ke atas.

Hal ini berkaitan dengan matangnya oragan seksual yang diikuti peningkatan aktifitas seksual itu sendiri. Tidak hanya melalui hubungan seksual namun aktifitas yang melibatkan kontak dengan organ genital seperti mulut atau jari, penyakit jengger ayam akan ditularkan dengan kontak langsung. Penyakit ini digolongkan sebagai penyakit menular seksual.

Condyloma acuminata bisa dikenali karena bentuknya yang mirip jengger ayam, yaitu kutil yang berlekuk – lekuk di permukaannya dan terdapat di area organ genital dan sekitarnya. Kumpulan kutil kecil bisa menyerupai bunga kol bila bergabung mejadi kelompok yang lebih besar.

Umumnya, kutil dari condyloma acuminata ini berwarna kemerahan, coklat kemerahan, kehitaman dan keabu – abuan. Masa inkubasinya sekitar 3 minggu hingga 8 bulan, namun rata – rata 3 bulan. Pada kasus yang mengalami infeksi sekunder karena gesekan atau garukan, penyakit ini menjadi berwarna kehitaman, berbau tak sedap dan mudah berdarah.

Condyloma acuminata memiliki bagian favorit pada kelamin yang diserang. Pada pria, misalnya, gland penis, sulkus koronarius atau lekukan di antara batang dan kepala, jaringan tipis di ujung saluran kencing, batang penis dan sekitar anus.

Apa Itu Penyakit Kelamin Jengger Ayam - Pada wanita, bibir vagina, vagina dan serviks merupakan bagian favorit yang sering diserang oleh condyloma acuminata ini. Diagnosa penyakit ini bisa dilakukan dengan melihat gejala klinis dari bentuk dan predileksi kutil di area genital atau menggunakan asam asetat 5% yang dioleskan pada permukaan bintil, bila berubah warna menjadi putih dalam 3-5 menit, maka hasilnya penyakit ini telah menjangkit.

Perontok Kutil adapun pengobatan pada De Nature Indonesia menggunakan dua cara, yakni pengobatan dari luar dan dalam. herbal Anti virus De nature dan kombinasi kapsul pipeca Dan Kapsul Bersih darah sangat membantu mengobati virus-virus ini. Dan Metode pengobatan de nature dari luar kami menggunakan dua jenis salep. Yakni salep perontok kutil, dan salep anti radang yang sudah terbukti aman.

broken image

SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA JANGAN PERNAH PUTUS ASA !

"LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN BAIK. BERPIKIRLAH POSITIF, JANGAN STRESS & BERDO'A . INSYA ALLOH KESEMBUHAN AKAN ANDA DAPATKAN"
 

DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA.

MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI (KILAT). GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI ALAMAT ANDA
 

KONTAK KAMI RESMI DE NATURE: 087 736 710 838 - 082221758210 / WA: 087 736 710 838 / PIN BB: D936A022

 

ONLINE 24 JAM
(Jika jaringan sibuk silahkan tinggalkan Whatsap/SMS kami akan segera membalas pesan anda)
Sumber : http://obatalamipenyakit.com